Wakapolres Nunukan : Peran Media Sangat Mendukung Program Kepolisian RI

Wakapolres Nunukan : Peran Media Sangat Mendukung Program Kepolisian RI
Wakapolres Nunukan Kompol Edy Budiarto dan Kasubag Humas AKP Muh. Karyadi foto bersama awak media usai coffee morning

NUNUKAN - Sekitar 20 insan pers yang ada di Kabupaten Nunukan, baik cetak, elektronik maupun online menghadiri kegiatan Coffee Morning yang digelar Polres Nunukan. Kegiatan tersebut digelar diruang Rapat Endra Dharmalaksana Polres Nunukan Jalan Bharatu M. Aldy Kelurahan Nunukan Selatan Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan, Jum'at (29/1/2021)

Dalam kegiatan Coffee Morning tersebut, Wakapolres Nunukan Kompol Edy Budiarto, SH mewakili Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar didampingi Kasubag Humas Polres Nunukan, AKP M. Karyadi.

Coffee Morning yang digelar untuk insan pers ini oleh Polres Nunukan ini bertujuan mengaktualisasikan program kerja Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang baru saja dilantik oleh Presiden Jokowi pada Rabu (27/1/2021) melalui Commander Wish 100 hari kerja menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (Presisi).

"Kegiatan ini (Coffee Morning) merupakan tindak lanjut dari arahan pimpinan (Kapolri) yang baru saja dilantik dan kemarin (Kamis, 28/1/2021) kami di jajaran Polres Nunukan telah mengikuti Vidcon dengan pimpinan (Kapolri)" jelas Kompol Edy Budiarto

Kompol Edy Budiarto juga menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar dikarenakan ada tugas lain sehingga tidak bisa menemui langsung para awak media.

Dalam pertemuan yang penuh suasana keakraban, Edy Budiarto menyampaikan pentingnya peran media dalam menginformasikan program - program POLRI kedepan dalam memasuki era revolusi industri 4.0, dimana POLRI saat ini terus berbenah baik secara institusi maupun SDM guna merubah Polisi kedepan yang tidak sekedar bekerja secara konvensional tetapi juga kemampuan bekerja secara virtual dengan memanfaatkan tekhnologi dan aplikasi, sehingga tidak hanya persoalan di dunia nyata namun juga di dunia virtual (maya) dapat terselesaikan dengan baik

Edy Budiarto yang penghobby Off Road ini juga menyampaikan bahwa media mempunyai nilai plus dimasyarakat dimana apa yang disajikan oleh awak media sudah diterima masyarakat yang membaca, melihat atau mendengarkan sebagai suatu kebenaran mutlak yang belum tentu dimiliki oleh kepolisian, sehingga diharapkan media dapat menyajikan berita yang mendidik, dan memotivasi bukan yang menimbulkan keresahan.

"Dengan nilai plus ini, kami di jajaran Polres Nunukan mengharapkan kerjasama dari seluruh media yang ada di Nunukan kiranya dapat menyampaikan program - program Kepolisian Republik Indonesia sehingga dapat sampai ke  masyarakat luas demi kebaikan bersama" ucap Wakapolres Nunukan Edy Budiarto, SH   

NUNUKAN KALTARA
Saharuddin

Saharuddin

Previous Article

Satgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC Amankan...

Next Article

Pengangguran Diamankan Polsek Sebatik Barat,...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 332

Postingan Tahun ini: 927

Registered: Jan 24, 2021

Herman Djide. B

Herman Djide. B verified

Postingan Bulan ini: 244

Postingan Tahun ini: 2162

Registered: Sep 22, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 239

Postingan Tahun ini: 2133

Registered: Feb 19, 2021

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 191

Postingan Tahun ini: 415

Registered: Jun 16, 2021

Profle

F.M. Ali Paser

18 Laptop SMPN 2 Panti Raib Dicuri, Sat Reskrim Polres Pasaman Ringkus Tersangka
Kadis Pendidikan Pangkep Sabrun: Semua Guru Honorer Berpeluang Jadi P3K 2021
Bayi 3 Bulan Ini Terlantar, Gara Gara Dua Ibu Saling Cakar dan Ditahan Polsek Mauk Tangerang
Ridhawati Kecewa, Pasien Sakit Disuruh  Pulang

Follow Us

Recommended Posts

Tinjau Vaksinasi Massal Akabri 96, Kapolri: Terus Bekerja Keras Tanggulangi Covid-19
Dr. Pratama Persadha: Thanos Serang Sejumlah Kementerian dan Lembaga Negara
12 Tahun Tidak Ada Kepastian, Warga Perumahan Griya Tepian Pantai Indah Lestari Akan Mengadu Ke Ombudsman RI
Ditanya Soal Suksesi Politik, Anies Basweda: 'Ora Kolu'
Tony Rosyid: Berebut Panglima TNI